Powered By Blogger

Minggu, 16 September 2012

When God Ran and said...






When God Ran.....
By : Andreas Dwi Chrisdiantoro

Suatu hari aku meninggalkan Tuhan dan membuat kecewa..


 

 

 Aku sangat membuat DIA sedih dan sedih...


Suatu saat q ingat DIA..dan aku rindu kembali pada-Nya... saat indah bersama-Nya....

























Aku kembali pada-Nya... Aku lihat DIA juga sudah menungguku... Aku datang padaNya...DIA lari menghampiriku...






Sungguh...!!!
DIA mengejutkanku...
DIA lari menghampiriku...!!




DIA memegang bahuku....Aku menangis dan terharu...


Dia memelukku dan mendekap kepalaku....







DIA berkata kepadaku:
" Andre, Anak-Ku telah kembali lagi!"


 DIA mengangkat mukaku,,, DIA menatapku...
Aku terharu.... 




DIA mengusap air mataku...










Dengan penuh kasih, DIA mau menerimaku lagi..DIA mengampuniku...dan melupakan segala salahku...




DIA berkata lagi padaku:
"Andre, Anak-KU, Apakah kamu tahu bahwa AKU masih mengasihimu???"









Ini adalah waktu-waktu yang membuat aku TERHARU... Aku lihat DIA menerimaku...dan mengampuniku... DIA mengasihiku...dan menunggu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar